Kamis, 22 Juni 2017

Benarkah diabetes adalah penyakit keturunan

By syilviana  |  19.49 No comments
Benarkah diabetes adalah penyakit keturunan,- Banyak orang bertanya-tanya apakah diabetes benar-benar penyakit keturunan. Jawabannya "Ya" dan "Tidak". Tidak ada indikasi yang jelas tentang diabetes sampai Anda benar-benar mengujinya positif. Penyebab penyakit diabetes termasuk kecenderungan genetik atau sesuai garis keluarga. Berikut adalah beberapa hal dasar tentang diabetes turun-temurun.

Caranya adalah dengan mengendalikan penyebab diabetes. Jika Anda mempertahankan gaya hidup sehat, maka Anda dapat terhindar dari bahaya diabetes. Meski tak ada keluarga Anda yang terkena diabetes, Anda tetap bisa terkena diabetes akibat gaya hidup tidak sehat.

Jika ibu Anda memiliki diabetes atau kadar gula darah tinggi, Anda perlu was-was dengan catatan kesehatan Anda. Anda juga harus mengkhawatirkan obesitas genetik selain diabetes keturunan.

Jika ayah Anda menderita diabetes, maka ada sekitar 1 dari 17 kemungkinan Anda mengalami itu. Tetapi ada peluang Anda untuk meningkatkan 1 dalam 24, jika ibu Anda menderita diabetes. Namun, ada suatu kondisi.

Ada kemungkinan besar Anda mewarisi diabetes tipe 1 daripada tipe 2. Penyebab diabetes tipe kebanyakan terkait dengan gaya hidup tidak sehat, obesitas, dan stres. Diabetes tipe 1 terjadi karena intoleransi insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin.

Intinya adalah seberapa dekat hubungan darah antara Anda dan anggota keluarga Anda yang terkena diabetes? Misalnya, ibu Anda mengalami diabetes sehingga meningkatkan risiko Anda terserang diabetes. Tetapi itu juga tidak mungkin, jika diabetes langsung menular dari ibu dan langsung kepada Anda.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Penyakit Miom Dan Kista. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP