Selasa, 18 September 2018

Kanker rahim dan payudara punya fitur genetik sama

By syilviana  |  23.13 No comments
Kanker rahim dan payudara punya fitur genetik sama,-  Studi terbaru menemukan adanya kesamaan antara kanker rahim dan payudara. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kedua jenis kanker itu berbagi fitur genom, yang bisa membantu dalam pencarian obat untuk kanker payudara.

Studi ini memiliki kesamaan molekuler yang ditandai pada kanker payudara dan rahim. Temuan itu mengarahkan para peneliti dalam usaha menemukan obat kanker payudara. Hasil penelitian ini telah diterbitkan secara online di jurnal Inggris, Nature.

"Temuan ini memberi kami harapan untuk menemukan metode pengobatan kanker yang baru. Informasi ini perlu diperiksa secara detail agar bisa digunakan secara fungsional dan klinis," kata Harold Varmus, direktur National Cancer Institute (NCI), yang ikut memberi suntikan dana untuk penelitian tersebut.

Penelitian ini menggunakan data dari The Cancer Genome Atlas (TCGA), sebuah studi komprehensif yang berisi katalog informasi kanker dari 825 pasien kanker payudara.

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada sekitar 1,3 juta kasus baru kanker payudara setiap tahun, serta 450.000 kematian per tahun.

Kenali tandanya dan segera berkonsultasilah dengan dokter. Mencegah lebih baik daripada mengobati! Kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu di kalangan wan.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Penyakit Miom Dan Kista. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP