Selasa, 25 September 2018

Keuntungan melakukan deteksi kanker serviks sejak awal

By syilviana  |  17.56 No comments
Keuntungan melakukan deteksi kanker serviks sejak awal,- Begitu kamu merasakan gejala abnormal di serviks atau leher rahim seperti nyeri, pendarahan yang tidak biasa, atau keluarnya cairan yang abnormal, maka wajib bagi kamu untuk melakukan tes atau screening sejak awal.

Sebabnya tindakan tersebut bukanlah untuk menakut-nakutimu namun sebagai langkah awal pencegahan sebelum benar-benar muncul kanker serviks yang ganas.

Lebih lanjut, berikut adalah keuntungan melakukan deteksi kanker serviks sejak dini

Pengobatan yang lebih sederhana
Karena hasil deteksi kanker sudah dilakukan sejak awal, maka bisa jadi pengobatan yang akan dilakukan pun lebih sederhana. Bisa jadi hanya melakukan radiasi, kemoterapi, atau mungkin operasi pengangkatan rahim jika sel kanker sudah mengganas.

Kesempatan sembuh lebih tinggi
Keuntungan utama dari melakukan deteksi kanker sejak dini tentu saja lebih tingginya kesempatan untuk sembuh. Apalagi jika sel kanker tersebut masih baru tumbuh. Kamu bisa menentukan pengobatan tepat apa yang harus dilakukan untuk mengobati sel kanker.

Menghindari komplikasi
Jika kamu terlambat melakukan deteksi di awal, biasanya sel kanker sudah menyebar ke jaringan lain selain serviks. Maka akan terjadi komplikasi yang lebih berbahaya. Dan pengobatan yang dilakukan tentu saja akan lebih kompleks serta membahayakan kesehatan organ tubuh lainnya.

Deteksi dini kanker serviks terbukti mampu membantu mengurangi angka kematian akibat kanker, terutama di kalangan masyarakat yang sudah memiliki kesadaran tinggi akan kesehatan. Oleh karena itu jangan ragu untuk melakukan deteksi sejak dini atau PAP smear demi terhindarnya dari kanker serviks.

Author: syilviana

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Tradisional Penyakit Miom Dan Kista. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP